KWARRAN KOSAMBI IKUTI PENILAIAN KWARRAN TERGIAT TAHUN 2020

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kosambi Mengikuti Kwartir Ranting Tergiat Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Tahun 2020. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor SBMP Pendidikan Kecamatan Kosambi Senin, 26 April 2021.
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Mabiran Kosambi Drs. M. Sarif Hidayat. MM, Unsur Pimpinan Kwarran, Andalan dan DKR Kosambi.
Penilaian Kwarran tergiat meliputi 3 unsur; organisasi, kegiatan, Administrasi keuangan dan Dana Usaha. Dalam kesempatan penilaian di Kwarran kosambi Korlap Tim diketua oleh Kak Hendra, beliau menyampaikan betapa pentingnya pengarsipan data-data yang berkaitan dengan kepramukaan oleh karenanya kedepan diperlukan penguasaan dan pemanfaatan aplikasi digital.
Sementara itu, Drs. M. Sarif Hidayat. MM, selaku Sekretaris Mabiran yang hadir dalam kegiatan penilaian tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Penilai di Kosambi.
“Ucapan terima kasih kepada Tim Penilai dari Kwarcab Tangerang yang berkesempatan hadir di Kosambi, hal ini merupakan sebuah silaturahmi dan aplikasi penilaian dapat diterapkan untuk tertib administarsi, penguasaan teknologi dan penyamaan visi gerakan pramuka”pungkas ka Sekretaris Mabiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *