Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwarran dan Badan Kelengkapan Kwarran Kosambi Masa Bakti 2023-2026

Kosambi – Bertempat di SDN Salembaran III Kecamatan Kosambi dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwartir Ranting dan Badan Kelengkapan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kosambi Masa Bakti 2023-2026, oleh Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kosambi Kak H. Asmawi, S.IP, MM, kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Pengurus yang dilantik dan undangan Lainnya. Jum’at (1/03/2024)

Di awali dengan sambutan Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kosambi Masa Bakti 2023-2026 Kak Romli Sahib, S.Pd. Mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinginya kepada Camat Kosambi yang juga selaku Ketua Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Ranting (MABIRAN) yang sudah melantik Kepengurusan Kwarran Kosambi masa bakti 2023-2026.

Selanjutnya sambutan Camat Kak H. Asmawi, S.IP, MM yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Ranting (MABIRAN) menyampaikan bahwa “saya atas nama pemerintah dan Majelis Pembimbing Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kosambi, Kami mengucapkan selamat mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepengurusan Kwarran Kosambi masa bakti 2023-2026 yang merupakan Pengelola Kegiatan Pramuka di Wilayah Kecamatan Kosambi”. tutur camat.

“saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepengurusan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kosambi yang terdahulu atas dedikasinya dalam melaksanakan kegiatan kepramukaan di tingkat Kwarran Kosambi” tambahnya.

Kemudian camat Kosambi menjelaskan tentang pentingnya membangun generasi emas dengan mencegah Stunting pada anak serta menjaga pola makan dan hidup sehat khususnya di wilayah Kecamatan Kosambi.

Kemudian untuk menjalankan program yang akan di jalankan nantinya merupakan program yang didasarkan pada Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka, semoga dengan rangkaian kegiatan acara pelantikan kali ini dapat menjadi momentum dan mendorong Gerakan Pramuka khususnya di Kwartir Ranting Kosambi untuk lebih meningkatkan kontribusi dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang lebih sebagai calon pemimpin bangsa yang handal pada masa depan” tutupnya. (Sekran)

4 thoughts on “Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwarran dan Badan Kelengkapan Kwarran Kosambi Masa Bakti 2023-2026

  1. Syukur Alhamdulillah, kegiatan di awal kepengurusan kwaran yang baru sudah terlaksana.
    Semoga kami yg terilih sbg pengurus kwaran kosambi periode 2023-2026 dpt menjalankan tugas dan amanat yg telah diberikan kpd kami.

    Semoga kami dpt terus memberikan informasi terkait kegiatan yg ada di Kwaran kosambi.

    Kosambi “Rapih” 👍

  2. Bismillah RAPI terus PRAMUKA Kosambi, Amanah dalam Menjalankan tugas, Giat dalam berkegiatan, Harmonis dalam menjalani kerjasama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *